SD blog

all I thinks as college student

Waralaba Kedai Kopi 7 yang Instagramable

without comments

Waralaba Kedai Kopi 7 yang Instagramable
Sumber: Superadventure.co.id

Minum kopi sudah menjadi rutinitas sebagaian besar masyrakat Indonesia yang umunya dilakukan di pagi hari dan terutama di malam hari. Kopi kerap menjadi teman saat begadang baik untuk bekerja atau hanya sekedar nongkrong, Hal inilah yang kemudian menyebabkan banyak orang mulai merambah bisnis kedai kopi termasuk waralaba Kedai Kopi 7.

Kendati waralaba olahan minuman kopi kian menjamur di Indonesia, pangsa pasar untuk bisnis kedai kopi masih terbuka luas. Sebab minum kopi sudah menjadi gaya hidup dari generasi ke generasi apalagi kaum milenial.

Kedai Kopi 7 menjadi salah satu cafe yang bisa menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau bersama teman. Tersedia ruang yang luas baik outdoor maupun indoor sehingga pelanggan bisa menentukan sendiri tempat yang nyaman. Selain berada di Central Pavilion Palembang, Kedai Kopi 7 memiliki letak yang strategis yang dekat dengan mini taman yang bisa dijadikan spot foto yang instragramable.

Ditengah persaingan bisnis yang ketat, Kedai Kopi 7 hadir untuk memanjakan lidah para pencinta kopi tradisional maupun moderen. Waralaba Kedai Kedai Kopi 7 menawarkan inovasi olahan minuman kopi yakni antara lain: Es Kopi Susu Daerah, Es Kopi Rantau, Ice Latte, Ice Cappuccino, Caramel Macchiato, Ice Matcha Latte, Kopi Tropicanaslim, Ice Kopi Tropicanaslim, Es Kopi Cincau Susu. Aneka sajian  minuman panas yakni Hot Latte, Hot Cappuccino, Hot Moccachino, Hot Matcha Latte, Kopi Susu, Kopi Susu (hot-pisah susu), Kopi Pahit, Kopi Gula (pisah gula).

Bagi yang kurang suka dengan minuman kopi jangan khawatir, Waralaba Kedai Kedai Kopi 7juga menyediakan pilihan menu lain sepertiHot Redvelvet, Hot Chocolate, Ice Chocolate, Juice, juga berbagai olahan teh lainnya.

Selain menyediakan sajian kopi yang nikmat juga menyediakan berbagai menu lain untuk memanjakan para konsumennya. Menu tersebat antara lain nasi goreng, seafood, anaeka olahan mie dan ayam berbagai menu sarapan pagi seperti bubur ikan, bubur ayam, telur kampung, cakwe hingga rujak mie, pempek kulit crispy, tekwan, lenggang dan aneka snack yang cocok untuk menemani nongkrong cantik bersama kawan atau pasangan.

Written by sriyadidaryanto

July 5th, 2021 at 3:26 pm

Posted in Bisnis

Leave a Reply