SD blog

all I thinks as college student

Varian Rasa Nikmat Mana yang Anda Suka dari Waralaba Cincau Station?

without comments

Varian Rasa Nikmat Mana Yang Anda Suka Dari Waralaba Cincau Station?
Sumber: Sasamecoffee.com

Penikmat cincau yang memiliki selera tinggi pasti pernah menikmati salah satu produk dari waralaba Cincau Station. Alasan utama adalah karena rasa yang lezat dari paduan cincau serta santan dan gula merah yang alami khas Surabaya. Kelezatan yang tidak terkira ini membuat banyak orang jatuh cinta dengan minuman yang terbuat dari bahan alami rumput laut ini.

Waralaba Cincau Station juga hadir di berbagai macam kota. Terlebih, kehadirannya juga tidak sulit ditemui. Hampir semua pusat perbelanjaan serta pembelian makanan secara online menghadirkan minuman cincau segar nan sehat ini. Pembeli dapat memiilh salah satu dari dua rasa yaitu Cincau Ori atau Cincau Soya. Tentu, memilih keduanya juga tidak akan rugi, karena keduanya memiliki rasa yang khas, manis dan segar.  

Cincau Ori hadir dengan rasa nikmat meski tidak mengurangi ciri khas dari cincau. Penikmat dapat menikmati cincau yang dipadukan dengan gula merah alami dan santan. Selain sehat, rasa segarnya dapat membangkitkan mood di tengah-tengah siang hari yang terik.

Selain Cincau Ori, hadir pula Cincau Soya. Sesuai namanya, cincau ini berpadu dengan rasa kedelai murni dan santan sebagai penambah cita rasa. Kesegarannya membuat penikmat merasakan kenikmatan dalam setiap teguk. Tentu, minuman sehat ini juga sangat aman dikonsumsi karena rumput laut dan kedelai memiliki kandungan gizi tinggi.

Namun, varian tidak terbatas pada Cincau Ori dan Cincau Soya saja. Waralaba Cincau Station juga menghadirkan varian dalam kategori Zueger dengan rasa Guriin yang menawarkan rasa cincau murni dan teh hijau yang segar. Atau, penikmat dapat memilih Orenji, minuman teh hitam yang berpadu dengan susu dan es.

Waralaba Cincau Station tidak ketinggalan untuk menawarkan rasa alami susu kedelai dalam kemasan higienis dan sehat. Kesegarannya seimbang dengan unsur kesehatan yang ditawarkan. Bagi para anak muda yang ingin menikmat segarnya rasa smoothies, hadir Strawberry Smoothies yang menawarkan rasa strawberry dengan rasa smoothies yang sangat nikmat dan segar.

Jangan ragu mencoba semua varian rasa dari Waralaba Cincau Station. Dijamin Anda akan terus ingin menikmati semua variasi rasa yang lezat, segar dengan harga terjangkau.

Written by sriyadidaryanto

March 22nd, 2021 at 6:46 pm

Posted in Bisnis

Leave a Reply