SD blog

all I thinks as college student

[Buat Jomblo] Ini Tanda Gebetan Kamu Bukan Jodoh Kamu

without comments

Dalam mendekati gebetan dan pasangan, tentunya kamu harus pahami terlebih dahulu bagaimana sikapnya terhadap kamu. Hal ini tentunya untuk mencegah dari sakitnya ditolak karena kamu tidak peka akan apa yang menjadi gerak-gerik si dia. Memperhatikan sikapnya juga membantu kamu menentukan sikap yang baik.

Biar begitu, ada juga yang bilang ‘jodoh memang tidak kemana, tapi perasaan dia kemana-mana’. Maksudnya kalau kamu sudah tidak jodoh ya jangan dipaksakan. Berikut beberapa tanda bahwa si dia ternyata bukan jodoh anda.

1. Tidak Bisa Berkompromi

Beda Pendapat

Menjalin sebuah hubungan adalah sebuah proses dimana dua pikiran bisa memahami satu dengan yang lainnya. Ketika yang satu salah, yang satu membenarkan. Ketika kamu dan gebetan nyatanya tidak pernah setuju dalam satu hal, itu artinya kamu tidak jodoh. Hubungan kalian ribet, seribet rumus luas lingkaran. Baru hal sederhana, bagaimana kalau berantem pas milih wedding organiser nanti.

2. Kamu Tidak Pernah Dipuji

Memuji Pasangan

Pujian, pada dasarnya, merupakan suatu bentuk ungkapan dan ekspresi dari seseorang kepada orang yang ia kagumi. Kalau dia tidak pernah muji kamu, kamu perlu pikir ulang untuk mengejar dia. Jangan-jangan dia tidak menyukai kamu, seperti dia tidak menyukai rumus bangun ruang.

3. Kamu Selalu Salah di Matanya

Duh, salah terus

Kamu perlu pahami ini sebelum terlanjur jatuh cinta dengan dia. Kalau dalam PDKT kamu sudah salah terus di mata dia, bagaimana nanti kalau akhirnya berhubungan? Kalau kamu selalu salah di matanya, mungkin kamu perlu pahami bahwa dia tidak pernah cinta sama kamu. Mungkin dia lebih cinta dengan rumus segitiga atau usaha spa rumahan pilihannya.

4. Kamu Dilupain

Sedihnya dilupain

Kejahatan cinta paling kejam adalah dilupain. Melupakan seseorang bisa jadi tanda bahwa orang tersebut sudah tidak penting. Jadi, kalau kamu sering dilupain sama si dia, itu artinya kamu tidak penting untuknya. Kamu tidak ada artinya. Kamu tidak punya sudut istimewa yang membuatmu menarik di matanya.

5. Dia Tidak Berusaha Untuk Kamu

Berusaha

Tanda kalau dia memang sayang dengan kamu adalah usaha untuk menjadi terbaik untuk kamu, untuk hubungan kalian. Apapun yang terjadi, ia akan berusaha untuk menyenangkan hatimu, bukan kamu saja yang menyenangkan hatinya. Jadi, kalau dia cuek terus, itu artinya kamu tidak ditakdirkan untuk dia. Hubungan kalian datar ibarat bangun datar. Boro-boro ngomongin wedding organiser terbaik untuk pernikahan, jadian aja nggak jadi-jadi.

 

Sudah paham? 

Written by sriyadidaryanto

December 1st, 2016 at 6:54 am

Posted in Kehidupan

Leave a Reply