SD blog

all I thinks as college student

Kangen Nonton Konser Changcuters “I Love U Bibeh”

without comments

I Love U Bibeh!
Salah satu lagu legendaris dari grup musik keren dan yang selalu ku nanti-nantikan. Ya walaupun kata temen-temen gw itu lagu lucu tapi tetap aja bagiku itu keren.

Akhir-ahkhir ini industri musik kita diwarnai dengan berbagai lagu galau yang tak habis-habisnya bikin anak muda jadi mellow.
Gw jadi kangen dengerin lagu-lagu band yang keren kayak salah satu band yang paling gw tunggu The Changcuters yang udah lama ngga nongol.

Yang gw suka dari The Changcuters adalah lirik lagu yang beda, musik yang khas penuh fun, dan video klip yang unik, serta penampilan yang lucu-lucu dari para personilnya. Dan satu lagi kalo yang saya paling suka adalah film tarix jabrix movie yang merupkan video lucu banget tiada duanya.

Oya, buat anak kemarin sore yang belum tau tentang band keren ini berikut detail yang gw ambil dari inetrnet.

The Changcuters merupakan sebuah grup musik asal Bandung, Indonesia. Grup musik yang dibentuk pada tanggal 19 September 2004 ini beranggotakan Mochamad Tria Ramadhani alias Tria (vokalis), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan atau Dipa (bassis), dan Erick Nindyoastomo alias Erick (drummer).

Album pertamanya adalah Mencoba Sukses (2006) dan diikuti album kedua (repackaged) Mencoba Sukses Kembali dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre rock. mereka menamai aliran musik mereka “ala kita garasi rock n roll”.

Gaya musik mereka menggambarkan sebagai campuran rock, funk, punk revival, indie pop, jazz dan blues. Bila kita amati gaya musik mereka mirip dengan The Strokes, coba perhatikan  bahwa intro dari “Toxic World” adalah persis sama dengan The Strokes “Last Nite”. Band ini juga dipengaruhi oleh The Beatles, The Doors, Aerosmith, The Stone Roses dan Oasis.

Gaya busana Changcuters memiliki gaya yang berbeda. Mereka biasanya memakai celana yang sangat ketat dan memiliki gaya rambut kuno. Sekilas penampilan mereka campuran dari The Hives dan The Rolling Stones.

Penasaran?
Berikut Link Sosmed The Changcuters
Facebook The Changcuters
Twitter The Changcuters
 Youtube The Changcuters Vevo

Written by sriyadidaryanto

March 21st, 2017 at 4:43 am

Posted in Others

Leave a Reply