SD blog

all I thinks as college student

5 Rekomendasi Komputer Gaming Terbaik

without comments

5 Rekomendasi Komputer Gaming Terbaik

Saat ini, tidak banyak orang yang memilih bermain game menggunakan komputer daripada menggunakan HP. Bermain game menggunakan komputer dianggap lebih asik dan juga membuat permainan bisa lebih lancar. Nah, agar dalam bermain game bisa lancar, komputer gaming yang digunakan tidak asal. Berikut ini rekomendasi komputer gaming terbaik yang wajib Anda ketahui:

1. MSI TRIDENT X

Rekomendasi komputer gaming terbaik yang pertama adalah MSI TRIDENT X. Komputer tersebut dibanderol dengan harga sekitar 75 juta Rupiah. Denga harga yang cukup fantastis tersebut, MSI TRIDENT X mempunyai spesifikasi yang bisa digunakan untuk bermain sejumlah judul game.

2. Origin Millenium

Yang kedua yaitu Origin Millenium, komputer untuk bermain game terbaik ini harganya sekitar 60 juta Rupiah.

Dengan harga tersebut, para gamers bisa merasakan kemampuan yang optimal saat bermain game. Pasalnya, Origin Millineum memiliki grafis dan juga processor yang sangat optimal. Tidak heran jika komputer tersebut sangat diidamkan oleh para gamers saat ini.

3. Maingear Vybe

Selanjutnya, rekomendasi komputer gaming terbaik ketiga adalah Maingear Vybe. Komputer tersebut menjadi salah satu komputer yang memiliki tampilan yang sangat menarik dengan desain futuristik.

Selain itu, dengan harga yang dibanderol sekitar 56 juta Rupiah, Anda bisa merasakan performa yang baik saat bermain game. Komputer Mainger Vybe memiliki GPU dan processor yang bisa menjalankan game yang memiliki resolusi 4K.

4. Corsair One i160

Corsair One i160 juga memiliki desain futuristik yang dilengkapi water cooling yang dapat memberikan airflow terbaik. Nah, komputer ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai ruang yang tidak begitu luas karena dapat diletakkan dimanapun.

5. HP Omen Obelisk    

HP Omen Obelisk menjadi salah satu rekomendasi komputer terbaik untuk bermain game dan juga sangat bersahabat dengan isi kantong. Harga HP Omen Obelisk dibanderol sekiatar 27 juta Rupiah. Meskipun tergolong lebih murah daripada komputer yang lainnya, HP Omen Obelisk memiliki spesifikasi terbaru. Selain itu, desain case dari komputer ini juga sangat elegan.

Nah, demikian pembahasan tentang rekomendasi dan arti komputer gaming terbaik yang wajib Anda ketahui. Setelah mengetahui rekomendasi tersebut, Anda bisa memilih salah satu komputer tersebut yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda miliki. Tunggu apalagi, Anda bisa bermain game dengan lancar dengan menggunakan komputer yang sudah kami sebutkan diatas.

Written by sriyadidaryanto

November 2nd, 2020 at 1:07 pm

Posted in Wawasan

Leave a Reply