SD blog

all I thinks as college student

Menu Favorit King Boba Di Mata para Remaja

without comments

Menu Favorit King Boba Di Mata para Remaja
Sumber: Kingboba.id

Sebagai pengusaha kuliner sekelas minuman boba yang kompetitornya ada dimana-mana, berinovasi adalah sesuatu yang harus dilakukan. Bukan saja untuk melatih kreativitas, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas. Salah satu menu favorit dari Franchise King Boba Indonesia yang menjadi ciri khas gerai minuman Surabaya iniadalah ovaltine brown sugar macchiato loops. Sajian ini tergolong unik dengan paduan rasa yang ciamik.

Biasanya, varian King Boba hanya terdiri dari campuran boba dan racikan minuman manis nan segar. Tetapi menu favorit King Boba ini terdiri atas campuran boba, susu cokelat premium, choco crunchy, dan berpadu dengan macchiato.

Dapat dibayangkan, tekstur boba yang kenyal dan bercita rasa manis berpadu dengan manisnya susu cokelat kualitas premium. Choco chruncy yang dipadukan dengan selai cokelat, dituangkan pada sekeliling gelas. Cita rasa manis yang menyegarkan itu disempurnakan dengan macchiato yang creamy dan diberi toping loops yang kriuk serta berwarna-warni.

Usut punya usut, menu favorit King Boba di gerai Royal Plaza Surabaya ini terinspirasi dari keseharian pemilik gerai saat bersekolah dahulu. Dimana loops alias sereal beraneka warna itu kerap disantapnya saat sarapan.

Namun, karena diberi toping loops, sangat dianjurkan agar langsung diminum maksimal 2-4 jam setelah ovaltine brown sugar macchiato loops sudah disuguhkan. Sebab bila lebih dari itu, topingnya akan terasa lembek karena menyatu dengan minuman.

Cara Membuat Segelas Ovaltine Brown Sugar Macchiato Loops

Bersyukur karena rupanya, membuat menu favorit King Bobayang eyecatching ini tidak sesulit yang dibayangkan. Kamu hanya perlu menyiapkan segelas susu cokelat premium. Langkah kedua adalah dengan melumuri gelas bagian dalam dengan selai cokelat dan choco chruncy. Kemudian, masukkan boba brown sugar dan es batu ke dalam gelas. Tuangkan susu cokelat yang sudah dibuat ke dalam gelas.

Setelah tahap untuk membuat menu favorit King Boba ini selesai, tambahkan macchiato dan taburkan sereal loops di atasnya. Varian boba ini sangat cocok dinikmati ketika udara sedang panas-panasnya sambil duduk-duduk cantik atau melanjutkan aktivitas sehari-hari.

Namun, karena tampilannya yang menarik dan warna-warni dengan rasa yang unik, menu favorit King Boba ini lebih populer di kalangan remaja dan anak-anak.

Written by sriyadidaryanto

May 10th, 2021 at 10:43 am

Posted in Others

Leave a Reply