SD blog

all I thinks as college student

Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Perlu BAB Saat Kencan Pertama

without comments

Sedihnya dilupain

Kencan pertama bisa menjadi pengalaman yang menegangkan. Anda tahu bahwa Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk membuat kesan pertama yang hebat terhadap gebetan. Setiap kata, komentar atau tindakan akan diteliti dan Anda akan sangat berhati-hati untuk menyajikan versi terbaik dari diri Anda. Jadi, sangat memalukan jika ‘panggilan alam’ membuat Anda harus berlari ke toilet dengan cepat.

Berikut adalah tips kencan saya untuk memastikan Anda bisa melanjutkan ‘bisnis’ Anda tanpa ada yang tahu tentang hal itu.

1. Buat alasan

Jika Anda masih berada di tempat tersebut dengan teman kencan dan Anda tidak dapat menahannya, Anda ingin keluar dengan cepat tanpa menimbulkan masalah. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan berpura-pura Anda memiliki pesan teks atau panggilan penting. Katakan pada mereka bahwa Anda menyesal, tapi Anda benar-benar perlu segera menghubungi pemanggil. Cobalah dan kembali secepat mungkin sebelum mereka mulai bertanya-tanya apakah Anda telah melakukan pelarian. Membawa beberapa minuman atau camilan dengan Anda bisa membantu. Dengan begitu mereka akan lupa bahwa Anda bahkan telah pergi.

2. Keraskan volume suaranya

Jika Anda berkencan di tempat Anda atau tempat teman kencan Anda, tekanannya akan meningkat. Teman kencan Anda hanya beberapa meter di belakang pintu dan Anda mungkin khawatir dengan apa yang bisa mereka dengar. Jika kamar mandi semakin berisik, Anda perlu menggunakan segala kemungkinan untuk meredam apa yang terjadi. Hidupkan keran atau nyalakan musik di ponsel Anda. Jika itu tidak cukup, cobalah menyanyikan lagu. Bahkan jika Anda bukan vokalis hebat, hal ini harus mengalihkan perhatian mereka sampai Anda menyelesaikan pekerjaan itu. Berhati-hatilah saat memilih sesuatu yang sesuai. “Let it Go” atau “My Way” tidak bisa membantu.

3. Jauhkan mereka dari jangkauan ‘aroma’-nya

Anda sudah selesai tapi Anda tidak bisa membuka jendela. Gunakan semua yang bisa Anda temukan untuk menyamarkan baunya. Lihatlah ke sekeliling untuk mendapatkan inspirasi dan Anda pasti akan menemukan beberapa barang yang sesuai. Deodoran, sabun, parfum dan bahkan pasta gigi bisa bekerja dengan baik. Apa pun yang lebih kuat dari ‘bau Anda’ adalah hal baik. Semprotkan di sekitar mangkuk, di wastafel dan di bagian bawah pintu kamar mandi. Dengan cara itu aroma ini adalah hal pertama yang akan mereka cium begitu mereka masuk. Hidung hanya bisa mencium satu hal pada waktu yang sama jadi pastikan itu aroma yang menyenangkan.

4. Buang barang buktinya

Skenario terburuknya adalah saat Anda tidak bisa menyiram semuanya. Anda berdiri di sana dengan putus asa dan mencoba menyiram tapi tidak peduli apa yang Anda lakukan itu, ‘benda’ tersebut tidak akan pergi. Waktu hampir habis dan Anda mulai panik. Yang Anda butuhkan adalah alat untuk membantu Anda mengalahkan masalah tersebut. Sikat toilet harus menjadi pilihan pertama Anda, tapi jika tidak, Anda mungkin perlu berkreasi. Anda bisa mengerjakan sihir Anda dengan pena atau memotongnya dengan kartu kredit. Jika tidak ada yang membantu, timbunkan kertas toilet di atasnya untuk menyembunyikannya. Itu tidak akan menipu siapa pun tapi lebih baik untuk dilihat.

5. Biarkan saja dan mengalir

Jika tidak ada cara menyembunyikannya maka jangan khawatir. Setiap orang harus pergi ke toilet jadi jangan mengeluarkan masalahnya. Kalau tidak, itu semua akan Anda pikirkan sepanjang malam. Ubah topik pembicaraan dan sampaikan percakapan ke hal lain. Pujilah mereka untuk ubin kamar mandinya atau mintalah mereka berkeliling flat. Semakin lama mereka menjauh dari masuk toilet setelah Anda semakin baik maka semakin banyak pertanyaan semakin baik.

Written by sriyadidaryanto

August 16th, 2020 at 8:38 am

Posted in Others

Leave a Reply