SD blog

all I thinks as college student

Polah Tingkah Kucing Peliharaan yang Lucu Istimewa

without comments

Apa Saja Tingkah Polah Kucing Peliharaan yang Menjadikannya Binatang Kesayangan yang Begitu Istimewa?

Ada banyak binatang peliharaan yang lucu dan mengemaskan, namun jenis jenis kucing peliharaan begitu istimewa karena hampir semua orang menyukai ini.

Kucing binatang yang sangat menggemaskan karena tingkah polahnya yang cukup menghibur. Jika Anda tertarik, Anda dapat memelihara kucing sebagai binatang peliharaan di rumah. Karena memang kucing adalah binatang rumahan atau domestik yang sukanya berada di dalam rumah.

Kucing telah berbaur dengan manusia semenjak 6.000 tahun sebelum masehi. Bahkan kucing Moeza menjadi salah satu kucing peliharaan Rasulullah ﷺ, manusia yang paling berpengaruh di dunia.

Jika kamu punya kucing dirumah kami bisa pakai Moeza sebagai nama kucing yang lucu peliharaanmu, karena tentunya kucing peliharaan begitu istimewa karena itu ia juga dinobatkan sebagai binatang yang paling populer di dunia.

Mengapa kucing peliharaan begitu istimewa?

Banyak yang tidak tahu betapa kucing sangat istimewa dan memiliki garis keturunan. Seperti yang kita tahu, secara resmi ia tercatat sebagai kucing trah seperti, kucing persia, siam, manx, dan juga sphinx.

Semua jenis kucing ini juga banyak dipelihara oleh orang-orang di Indonesia namun, ada satu kucing yang sangat banyak digemari di Indonesia yakni kucing kampung yang punya kelakuan:

1. Suka mendengkur

Selain istimewa ia juga memiliki perilaku yang sangat menghibur. Salah satu kebiasaannya adalah mendengkur saat ia senang dan bahagia.

Binatang ini salah satu yang mengelurkan dengkuran saat ia terlelap. Mendengkur bisa menjadi kepuasan hati seekor kucing. Meski begitu jangan biarkan kucing menjadi stress agar ia tetap lucu dan menggemaskan.

2. Memijat

Binatang kucing memang sangat menggemaskan tak herang menjadi hewan peliharaan yang sangat di gemari. Terutama tingkah polahnya yang sangat lucu ketika sedang memijat Anda atau kucing lainnya. Kucing akan menekan-nekankan tangannya dan melakukan pemijatan.

Binatang yang begitu istimewa ini bahkan sejak kecil bisa memijat perut induknya supaya air susu ibunya menjadi lancar. Namun, jika si kucing memijat pemiliknya itu pertanda jika ia merasa dalam keadaan yang aman dan nyaman.

Baca Juga: Cara Merawat Kucing Anggora yang Mudah dan Sederhana

Bagaimana menurutmu, apakah kucing peliharaan istimewa? Jika Anda suka kucing dan bisa memeliharanya cobalah memelihara jenis kucing yang Anda sukai.

Ini akan menjadikan Anda banyak hiburan di rumah. Selain itu, kucing adalah binatang rumahan yang menjaga kebersihan dengan baik karena tidak berliur dan tidak suka mengerjakan hal-hal kotor di dalam rumah.

Written by sriyadidaryanto

March 14th, 2019 at 5:03 pm

Posted in Kehidupan

Leave a Reply