SD blog

all I thinks as college student

Toko Pakaian Terbaik untuk Fashion L.A. Punk

without comments

Toko Pakaian Terbaik untuk Fashion L.A. Punk

Menemukan pakaian untuk memamerkan kepribadian Anda seharusnya tidak sulit, tapi bagi anggota komunitas sebuah subkultur, pencarian representasi individualitas dan gaya hidup yang sempurna dapat menjadi sedikit sulit.

Los Angeles penuh dengan toko yang membawa pakaian bagi anak punk, goth kid atau model fashion steampunk lover yang hidup di dalam dirimu. Lihat daftar perjalanan budaya terbaik dari toko pakaian alternatif di la-la land ini.

1. Beat Bop Boom

Beat Bop Boom menawarkan segala sesuatu mulai dari musik sampai memorabilia hingga pakaian jadi. Mereka menawarkan berbagai pilihan pakaian alternatif dari Goth ke New Wave dan Punk.

Mereka saat ini mendominasi secara online. Tapi coba hubungi mereka untuk mengetahui pasar luar atau peristiwa apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

4912 Fountain Ave, Los Angeles, CA, USA +1 323 577 7852

2. Forgotten Saints

Forgotten Saints adalah gagasan dari perancang Cody Varona yang membuka toko pertamanya di LA pada tahun 90an. Dia merancang toko ini untuk semua orang dari Rob Zombie ke The Black Eyed Peas. Sebagai bonus, Forgotten Saints juga menjual gambar lukisan bertema ‘gelap’ dari berbagai seniman.

Toko ini menampilkan salah satu dari potongan punk / goth / rock yang pasti bisa menyenangkan seseorang untuk mendapatkan pakaian alternatif.

7569 Melrose Ave, Hollywood, CA, USA +1 323 655 0589

2. Fatal Impact

Fatal Impact mengkhususkan diri mereka pada mode subkultur (semuanya dari Punk to Pin-Up), yang hadir dalam berbagai ukuran dan berbagai model bahkan mungkin juga baju couple. Mereka menawarkan aksesoris dan perhiasan tubuh, juga butik Sherman Oaks mereka yang juga berfungsi ganda sebagai studio tato yang menawarkan tindikan pada tubuh dan telinga, selain layanan tato.

14524 Ventura Blvd, Sherman Oaks, CA, USA +1 818 981 4211

4. Hot Rock

Hot Rock menawarkan berbagai macam pakaian punk / goth / industri. Sebagai bonus tambahan, mereka adalah salah satu toko pakaian alternatif yang paling terjangkau di kota ini.

6717 Hollywood Blvd, Hollywood, CA, USA +1 323 462 3348

5. Lip Service

Selama lebih dari 30 tahun Lip Service telah melayani kebutuhan masyarakat subkultur. Mereka menawarkan pakaian gothic, steampunk, punk dan bahkan beberapa pakaian ‘regular’.

130 S Anderson St, Los Angeles, CA, USA +1 323 260 7308

6. Manic Panic Style Asylum

Manic Panic, yang awalnya dimulai sebagai alternatif tempat untuk melakukan hair and makeup, telah berubah menjadi toko pakaian jadi dan asesoris. Gagasan Tish dan Snooky bersaudara, ikon punk NYC, Manic Panic memiliki dua butik yang menawarkan semuanya dari hot pants hingga choker dengan spike.

7378 Melrose Ave, Los Angeles, CA, USA +1 323 951 1513

7. Shrine of Hollywood

Shrine telah mentransisikan lokasi mereka di Los Angeles dari butik menjadi showroom grosir. Jadi datang langsung ke toko ini adalah hal tidak mungkin. Namun, mereka telah memindahkan sejumlah inventaris mereka, yang dirancang dan diproduksi di Hollywood, ke penjualan online.

Merek rock, gothic dan punk mengatakan bahwa mereka dirancang untuk para ‘Rock Stars, Ikon Glamour dan Fashionista di abad 21.’ Siapapun yang melihat-lihat potongan mereka pasti setuju.

8. Posers

Poser, sebelumnya bernama Mondial, telah beroperasi selama lebih dari 25 tahun. Mereka melayani fashion subkultur dan memiliki koleksi lebih dari 700 gaya dari Dr. Martens.

7415-7419 Melrose Ave, Los Angeles, CA, USA +1 323 653 4393

Written by sriyadidaryanto

July 1st, 2019 at 3:32 pm

Posted in Kehidupan

Leave a Reply