SD blog

all I thinks as college student

Tips Tingkatkan Cairan Tubuh Buat Kamu yang Bepergian Naik Pesawat

without comments

Tips Tingkatkan Cairan Tubuh Buat Kamu yang Bepergian Naik Pesawat

Selebaran yang sering diketahui untuk menghindari minum kopi dan alkohol pada penerbangan yang mendukung untuk minum air putih lebih banyak adalah pilihan cerdas, tapi bagaimana jika Anda bisa membuat manfaat H2O lebih terasa dengan mengaduk penguat rasa alami?

Penambahan rasa yang kuat ini membantu jet lag dan membantu menjaga kulit Anda tetap lembab dan ditambah banyak manfaat lagi.

Ramuan Ramuan

Jika Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya, demulcent adalah zat yang mengandung anti-inflammatory, H2O yang kaya akan mucilage-zat seperti agar-agar yang  dapat menenangkan sistem pencernaan Anda.

Satu sendok makan ramuan seperti akar marshmallow, elm atau licorice akan membantu menghidrasi dan menghilangkan kembung saat Anda di udara.

Sayuran bubuk

Larutkan bungkus sayuran bubuk kaya nutrisi ke dalam air untuk mendapatkan kadar anti oksidan yang cepat yang akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Ini bisa membantu Anda menangkis kuman di kabin (pilihlah tempat duduk Anda dengan bijak dapat membantu mengurangi risiko ini juga) dan memastikan Anda mendapatkan asupan sayuran hijau setiap hari dan juga kita tahu di pesawat sering kali makanannya tidak mengandung gizi yang seimbang.

Elektrolit

Anda harus mengemas elektrolit saat Anda pergi ke luar negeri, jika Anda sakit (atau sering mengalami mabuk), namun ada satu merek yang sangat berguna saat Anda perlu melakukan hidrasi dengan cepat dan menyeluruh.

Liquid I.V. adalah campuran elektrolit yang dijual dengan paket ramah dan dikembangkan dengan Cellular Transport Technology – sebuah inovasi yang membuat air menjadi lebih efektif, sehingga satu gelas dapat menghidrasi setara tiga botol. Sempurna jika Anda tidak ingin sering-seeing ke toilet pesawat.

 

Adaptogen

Ekstrak ramuan dan jamur ini sekarang sangat populer di dunia kesehatan, berkat kemampuan mereka untuk mendukung adrenal – kelenjar yang mengatur respons hormonal terhadap stres dan kelelahan.

Suplemen Moon Juice’s Sleep Dust diformulasikan dengan superherb dan bunga chamomile untuk membantu Anda bersantai, beristirahat dan mendapatkan tidur yang berkualitas saat penerbangan Anda.

Minyak Rosemary

Pergilah ke toko aromaterapi dan tambahkan beberapa tetes minyak rosemary ke botol air Anda. Minyak ini dikatakan bisa meningkatkan sirkulasi, mengurangi mual dan membantu masalah pernafasan, menjadikannya suplemen yang hebat untuk penerbangan jarak jauh.

Written by sriyadidaryanto

September 3rd, 2019 at 3:00 pm

Posted in Kesehatan,Wisata

Leave a Reply