SD blog

all I thinks as college student

Tips dan Saran Bagi Pegolf Pemula

without comments

Tips dan Saran Bagi Pegolf Pemula

Cameron Wiebe mulai bermain golf saat usianya 16 tahun. Dia awalnya tertarik pada olahraga tersebut saat bermain dengan kakek dan neneknya, karena dia baru saja menerima surat izin mengemudi dan ingin mengemudikan kereta golf.

“Sedikit yang saya tahu itu akan menjadi kendaraan di mana saya mencari nafkah dan sebagai karier,” kata Wiebe.

Wiebe menjadi pegolf profesional di Kanada saat berusia 19. Dia terlibat dalam pertandingan dan sebagai pro golf sebagian di pantai timur dalam sebagian besar karirnya.

Selama tiga tahun terakhir ini, dia menjadi manajer umum di Champions Retreat, klub golf 27-hole di Evans, Ga. Dia akan membagikan tips untuk membantu pegolf pemula untuk memperbaiki permainan mereka dan menjaga kesenangan dalam bermain golf, karena, kita semua tahu itu bisa menjadi hal yang sangat membuat frustasi.

Tips 1: Berlatihlah tembakan di dalam 30 yard

Menurut Wiebe, pegolf pemula biasanya berjuang melawan tee dan dengan tembakan pendekatan. Sementara mereka bisa menebus tembakan tee yang tidak menentu, berjuang mengelilingi tanda hijau bisa menjadi tugas yang menakutkan, sekaligus mengurangi kepercayaan pada kursus. Wiebe merekomendasikan berlatih putt-stroke dasar dengan besi 8 atau 9 kurang dari 30 meter dari tanda hijau untuk membangun kepercayaan diri dengan sentuhan akhir yang kuat ke lubang.

“Saya menemukan banyak pemain akan menikmati permainan jika mereka benar-benar bisa menyelesaikan lubang,” katanya. “Berlatihlah sebentar, tembakan tingkat tinggi untuk mendapatkan bola di atas tanda hijau atau bahkan mendekati lubang, yang meningkatkan peluang untuk menutup lubang.”

Pusatkan bola di posisi Anda, geser berat badan Anda ke kaki depan Anda (letakkan kancing di baju Anda di depan bola sebagai referensi) dan pasang steker dengan besi 8 atau 9.

Tips 2: Bermain dengan teman menggunakan tee depan

Golf bisa menjadi permainan yang membuat frustrasi. Tee shot yang ideal dapat ditindaklanjuti dengan irisan yang menyimpang ke dalam bunker atau bahaya air. Ingat, golf harus menyenangkan. Bagaimanapun, ini adalah permainan. Itu sebabnya Wiebe merekomendasikan pemula bermain dengan sekelompok teman, terutama dari tee depan.

“Ada stigma yang dimainkan pria dari punggung tee dan wanita dari depan, tapi itu salah,” kata Wiebe. “Kami mengajari anak-anak dan pemula untuk bermain dalam kursus terpendek sehingga mereka dapat mengalami kesuksesan sebelum memperpanjang permainan. Artinya tembakan lebih pendek, tapi peluang sukses akan meningkat. “

Tips 3: Menjadi terbiasa dengan fasilitas lokal

Dalam acara TV Cheers, Norm Peterson sangat normal di Boston sehingga pelanggan lainnya dengan riuh berteriak “Noooorm” setiap kali dia memasuki pintu depan.

Wiebe menyarankan pegolf berjuang untuk merasa seperti Cheers di fasilitas lokal di mana mereka bisa menjadi pelanggan tetap. Menjadi wajah umum di keramaian dan kenyamanan kedekatan fasilitas hanya akan meningkatkan tingkat kenyamanan Anda sebelum Anda mulai mengayunkan tongkat Anda.

“Sebagian besar pegolf berhenti karena mereka bermain golf begitu jarang dan saat mereka bermain, mereka tidak berhasil melakukannya,” kata Wiebe. “Anda harus menjadikannya bagian dari rutinitas Anda. Itu tidak berarti berlatih berjam-jam, tapi temukan tempat yang nyaman di dekat Anda sehingga Anda bisa mengerjakan jadwal Anda secara relatif rutin. “

Tips 4: Persiapan adalah kunci

Mulai dari dasar. Banyak orang, tidak peduli olahraga atau aktivitas apa yang baru mereka hadapi, anggap peralatan paling mahal dan paling bagus berarti kesuksesan instan. Itu tidak benar. Wiebe ingin para pemula mendapatkan peralatan dasar mereka sendiri (putter, wedge, 7-iron, 3-wood) dan merasa nyaman dengan alat itu.

Tidak harus bergantung pada menyewa / meminjam klub atau berurusan dengan tekanan untuk mencoba mendapatkan uang Anda dari sebuah set mahal hanya untuk membuat kepercayaan diri.

“Apa pun yang bisa dilakukan pemain yang mempersiapkannya sebelum tampil ke fasilitas menurunkan kemungkinan mereka diintimidasi,” kata Wiebe. “Ini masalah besar di golf.”

Written by sriyadidaryanto

November 9th, 2019 at 8:07 pm

Posted in Olahraga

Leave a Reply