SD blog

all I thinks as college student

Rekomendasi Lagu Barat yang Membangkitkan Semangat

without comments

Rekomendasi Lagu Barat yang Membangkitkan Semangat
Sumber: KepoGaul.com

Kehilangan semangat atau merasa lesu, lelah, dan sejenisnya, sebenarnya merupakan hal yang wajar dan manusiawi. Akan tetapi, jika berlarut-larut, tentu dampaknya kurang baik untuk aktivitas. Ada beragam cara membangkitkan semangat, salah satunya dengan mendengarkan lagu. Berikut ini ada rekomendasi lagu barat yang membangkitkan semangat untukmu.

1. Try Everything – Shakira

Pernah sangat menginginkan sesuatu, tetapi rasanya terlalu jauh hingga nyaris membuat menyerah untuk meraihnya? Kamu mungkin harus mendengarkan lagu satu ini sebagai pembangkit semangatmu.

Lagu yang menjadi soundtrack dari film Zootopia ini memiliki melodi yang enerjik dengan lirik yang mengundang semangat pendengarnya. Penasaran? Coba dengarkan deh kalau tidak percaya.

2. Beautiful – C. Aguilera

Kamu pernah merasa minder atau tidak percaya diri karena disebut tidak cantik atau semacamnya? Kamu bisa mendengarkan lagu ini untuk mengembalikan semangat dan percaya dirimu.

Lirik lagu ini mengatakan bahwa “Kamu cantik. Tidak peduli apa yang mereka katakan”. Cantik tidak melulu dari fisik, bukan? Setiap orang pasti memiliki suatu nilai yang indah dalam hidupnya. Jadi, jangan terlalu pedulikan omongan miring dari orang lain terhadap fisikmu, ya.

3. Who Says – Selena Gomez

Sejenis dengan lagu Beautiful, lagu ini juga mengajak semua orang untuk mencintai dirinya sendiri, tidak peduli cibiran dari orang lain. Kalau kamu tengah merasa tidak percaya diri karena ucapan negatif orang lain terhadapmu, kamu harus coba memutar lagu ini.

Who Says karya Selena Gomez sebenarnya sudah dirilis sejak beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2012. Meski begitu, lagu ini tetap enak kok untuk didengar saat ini.

4. Never Say Never – Justin Bieber ft. Jaden Smith

Dipopulerkan oleh Justin Bieber dengan Jaden Smith, lagu ini bercerita untuk tidak membatasi diri dalam meraih impian. Ya tema lagu yang mirip dengan lagu Try Everything dari Shakira.

Rilisnya lagu ini sudah cukup lama, yakni sejak tahun 2010. Lagu ini juga menjadi soundtrack dari film The Karate Kid. Kalau kamu sedang merasa galau dalam meraih impian, sangat cocok mendengarkan lagu ini sebagai pembangkit semangatmu.

5. Don’t Stop Believin’ – Journey

Lagu ini terbilang lagu yang cukup lawas, karena dirilis pada 1981. Isi lagunya berupa pesan agar kamu tidak mudah menyerah dan tetap percaya pada impianmu. Saat keraguan mulai menghampirimu, teguhkan hatimu dan tetaplah percaya akan mimpimu.

Jadi itulah rekomendasi lagu barat yang membangkitkan semangat untuk kamu dengarkan saat tengah kehilangan semangat. Apa kamu punya rekomendasi lagu yang lainnya?

Written by sriyadidaryanto

May 10th, 2020 at 10:25 am

Posted in Motivasi

Leave a Reply