SD blog

all I thinks as college student

Yuk Intip Perjalanan Karir Artis Nella Kharisma

without comments

Yuk Intip Perjalanan Karir Artis Nella Kharisma

Banyak sekali yang penasaran mengenai perjalanan karir Nella Kharisma. Sebelum mengetahui perjalanan karir artis cantik ini, Anda harus tahu tentang bahwa Nella Kharisma memiliki nama lengkap yaitu Nella Tri Kharisma.

Lebih lanjut tentang biodata nella kharisma, ia lahir di Kediri pada tanggal 4 November 1994, dan menyukai beberapa jenis musik seperti Hip Hop, pop dan dangdut.

Sejak muda Nella sudah memulai perjalanan karirnya. Berikut perjalanan karir Nella Kharisma.

1. Bergabung di grup dangdut

Nella pertama kali terjun di dunia musik dangdut dengan mengikuti grup MONATA. Dalam grup MONATA, Nella harus bersaing dengan penyanyi dangdut top. Mulai dari Ratna Antika, Rena KDI, dan Sodiq. Nella mampu bersaing sehingga memiliki penggemar yang banyak.

Semangat Nella tidak pernah surut, olah vocalnya terus dilatih sampai membuat Nella menjadi penyanyi dangdut yang terkenal.

2. Menerima job offline

Perjalanan karir Nella Kharisma meningkat pesat setelah menerima job secara offline. Nella bernyanyi di acara syukuran, pernikahan, khitanan, dan acara lainnya.

Jadwal panggungnya setiap bulan selalu full, bahkan jika ada orang yang ingin booking Nella untuk bernyanyi di acaranya harus jauh-jauh hari.

Tembang yang menarik perhatian penonton ketika bernyanyi offline yaitu lagu nella kharisma jaran goyang, lagu tersebut pernah viral.

3. Bergabung di label musik tanah air

Pada tahun 2017, Nella memutuskan bergabung ke label rekaman Pancal Record Indonesia. Label rekaman letaknya di Bintaro, Kota Tangerang.

Ternyata Nella tidak mengikuti satu label rekaman saja, dirinya juga bergabung dengan label Khatulistiwa Record dan Samudera.

Semenjak bergabung dengan label rekaman, Nella telah merilis banyak lagu seperti stop bimbang, goyang regae, tresno marang rondo, suket teki, sayang 2, lagu jaran goyang dan nguber welase.

Perjalanan karir Nella Kharisma penuh dengan tantangan dan rintangan, karena dirinya harus mampu bersaing dengan penyanyi dangdut koplo lainnya.

Sampai saat ini, Nella sudah membuktikan bahwa dirinya sukses sebagai penyanyi dangdut koplo. Terbukti bahwa banyak yang menyukai musiknya serta penggemar Nella Kharisma setia hari juga kian bertambah. Hal ini membuktikan bahwa Nella telah sukses.

Nella Kharisma sering sejajarkan dengan penyanyi Via Vallen yang juga seorang penyanyi dangdut muda yang populer dikalanan anak muda. Via Vallen juga memiliki perjalanan karir yang tiak mudah mulai dari ngamen, ditangkap Satpol PP, hingga bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain dengan bayaran puluhan ribu pun pernah ia alami. Namun, itu semua tidak membuatnya menyerah begitu saja.

Written by sriyadidaryanto

February 28th, 2019 at 4:09 pm

Posted in Others

Leave a Reply