SD blog

all I thinks as college student

Kata Kata Cristiano Ronaldo yang Memotivasi

without comments

Kata Kata Cristiano Ronaldo Yang Memotivasi

Siapa yang tidak mengenal pesepak bola profesional satu ini, mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo. Sekarang Ronaldo telah berhasil meraih mimpinya tersebut dan membuatnya menjadi salah satu atlit terkaya didunia. Selain itu ada kata kata Cristiano Ronaldo yang membuatnya untuk terus berusaha menjadi yang nomor satu. Apa saja kata tersebut?

Kata Kata Dari Cristiano Ronaldo Yang Pertama ” Cintamu membuatku kuat. Kebencianmu membuatku tak terhentikan. ”

Walaupun menjadi pemain hebat dan pastinya memiliki banyak penggemar diseluruh dunia, itu tidak lantas membuat Cristiano Ronaldo terlepas dari pembenci. Ronaldo sering mendapat sebuah hinaan dan cacian dari tim sepak bola lawannya. Tetapi dari kebencian yang terucap dari lawan – lawannya itu membuat Ronaldo selalu termotivasi untuk menampilkan penampilan terbaiknya.

Kata Kata Cristiano Ronaldo Yang Kedua “Saya pikir saya telah meningkat dari tahun lalu. Saya selalu berusaha meningkatkan permainan saya dan meningkatkan diri saya sendiri.”

Dari kata – kata Cristiano Ronaldo ini, itu membuatnya untuk terus menampilkan performa yang luar biasa di setiap penampilannya. Oleh sebab itu Ronaldo selalu menjadi orang yang pertama datang dan pulang paling terkahir dalam setiap sesi latihan. Ronaldo selalu meningkatkan dan menambah porsi latihannya, itulah yang membuatnya menonjol dibanding rekan se-tim lainnya.

Kata Kata Ketiga Dari Cristiano Ronaldo Adalah “Bagi saya, Sir Alex adalah ayah saya di sepakbola.

Dia sangat penting dalam karir saya dan, di luar sepak bola, adalah seorang manusia yang hebat bersama saya. Bakat bukan segalanya. Anda dapat memilikinya dari tempat lahir, tetapi penting untuk mempelajari perdagangan untuk menjadi yang terbaik.”

Titik balik kehidupan seorang Cristiano Ronaldo adalah saat berseragam Manchester United yang kala itu pelatihnya Sir Alex Ferguson. Ferguson adalah sosok dibalik kepindahannya dari Lisbon menuju Manchester United. Ditangan dingin seorang Ferguson lah Ronaldo semakin dikenal dan dapat menampilkan performa yang semakin baik.

Keempat Adalah “Ini memberi saya perasaan paling bahagia di dunia. Saya suka mencetak gol. Tidak masalah jika itu adalah gol sederhana dari jarak dekat, pukulan panjang atau giring di beberapa pemain, saya hanya senang mencetak semua gol.”

Mencetak gol adalah kewajiban bagi seorang penyerang, karena gol lah yang menjadi penentu sebuah kemenangan. Ronaldo adalah mesin gol di semua klub yang pernah dibelanya. Bahkan Ronaldo pun menjadi pencetak gol terbanyak liga champion, hingga dijuluki sebagai rajanya liga champion.

Sedangkan Untuk Kata Kata Motivasi Dari Cristiano Ronaldo Yang Terakhir Adalah “Ketika saya memenangkan penghargaan, saya memikirkan ayah saya.”

Setiap impian anak saat telah sukses adalah membahagiakan kedua orang tua, tetapi Ayah Ronaldo telah meninggal sebelum menikmati hasil dari kerja kerasnya. Kini Ronaldo hanya mempunyai seorang Ibu yang selalu menemani perjuangan dan keberhasilannya.

Ronaldo terlahir dari keluarga yang miskin, itu membuatnya tidak pernah di segani oleh orang bahkan sering disepelekan. Namun dari kata kata Cristiano Ronaldo tersebutlah yang membuatnya untuk terus berusaha menjadi yang terbaik menjadi yang nomor satu.

Written by sriyadidaryanto

September 9th, 2020 at 4:31 pm

Posted in Motivasi

Leave a Reply