SD blog

all I thinks as college student

Inilah Tempat di mana Anda Harus Duduk di Pesawat Jika Anda Ingin Mendapat Layanan Terbaik

without comments

Inilah Tempat di mana Anda Harus Duduk di Pesawat Jika Anda Ingin Mendapat Layanan Terbaik

Kecuali Anda membayar mahal, tak seorang pun mengharapkan pengalaman terbang mereka benar-benar menyenangkan. Kursi sempit, keterlambatan dan toilet bau tidak membuat lingkungan Anda di atas sana menjadi baik.

Tapi apa yang bisa membuat pengalaman yang tak tertahankan ini menambah frustasi terus-menerus karena dilewatkan oleh petugas kebersihan dalam penerbangan, atau selalu menjadi yang terakhir ketika dilayani.

Sangat menyebalkan menunggu sampai setengah jam untuk mendapat pelayanan makan malam, hanya untuk menyadari bahwa mereka kehabisan makanan pilihan Anda di baris sebelum Anda.

Kami memiliki rahasia ‘orang dalam’ tentang bagaimana mendapatkan layanan hebat secara konsisten di pesawat terbang, atas perintah ‘Dan Air’, host dari situs Confessions of the Trolley Dolly.

Dia mengatakan bahwa sambil duduk di barisan paling depan akan memberi Anda pelayanan yang baik, duduk di barisan paling belakang juga tak kalah bahagia karena sama-sama dilayani dulian.

Dan mengingatkan: ‘Selama hari-hari Concorde dan di kelas satu, ini adalah kursi yang dipakai oleh selebritis. Dan di Concorde tempat itu adalah tempat duduk Ratu.

“Tapi, bahkan, pada biaya rendah seperti easyJet, Ryanair atau Jet2 itu masih merupakan tempat duduk terbaik karena memberi Anda ruang kaki terbaik, kesempatan yang lebih tinggi untuk dilayani lebih dulu dan pandangan yang tidak terhalang.”

Tapi dia menambahkan bahwa sebaiknya Anda memakai selimut jika Anda duduk di sini (di depan), karena itu biasanya salah satu kursi yang lebih dingin di pesawat. Dan tentu saja, itu juga salah satu yang paling mahal.

Bagi mereka yang bepergian dengan anggaran minim, duduk tepat di belakang adalah pilihan tepat.

Akan cenderung lebih murah, Anda akan sering berada di dekat area kecil di mana Anda dapat meregangkan kaki Anda dan Anda dekat dengan toilet (walaupun itu bisa menjadi kerugian).

Dan mengatakan bahwa petugas pesawat juga sering berkumpul di bagian belakang pesawat juga.

Berbicara kepada Mail Online Travel, Dan menjelaskan: ‘Jika kita semua awak kabin dan teman-teman kabin lain berkumpul di dapur belakang [utama] yang memiliki minuman dan berbicara tentang semua gosip terbaru, hal terakhir yang ingin kita lakukan adalah berjalan sepanjang jalan ke bagian depan pesawat untuk merespons bel panggilan.

“Dan kita tidak suka memamerkan apa yang diminta penumpang karena hal itu bisa memicu reaksi berantai keseluruhan karena semua orang menginginkan sesuatu yang lain.”

Kelemahannya adalah bahwa obrolan awak kabin bisa sangat keras bagi mereka yang menginginkan kedamaian dan ketenangan dan tempat duduk yang berada di sini terkadang memiliki jalur terbatas.

Dan menambahkan: ‘Banyak penumpang tidak suka duduk di bagian belakang pesawat karena bisa sangat bising.

‘Galley adalah ruang kantor kita, area istirahat kita, tempat kita berkumpul. Jadi jika Anda sedang dalam penerbangan malam hari atau melakukan penerbangan semalaman dan ingin tidur maka duduk di sini mungkin bukan ide terbaik. ‘

Kami pasti akan membawa tips ini dalam pikiran saat kami memesan kursi pesawat.

Written by sriyadidaryanto

November 15th, 2019 at 5:14 pm

Posted in Wisata

Leave a Reply