SD blog

all I thinks as college student

Cara Menjaga 4 Area Paling Berantakan di Rumah Anda Supaya Tetap Bersih

without comments

Cara Menjaga 4 Area Paling Berantakan di Rumah Anda Supaya Tetap Bersih

Daerah tertentu di rumah cenderung berantakan dan bahkan yang paling tertata sekalipun masih akan berjuang menjaga kebersihannya. Penyelenggara profesional dan pemilik Bneato Bar, Beth Zeigler, akan membagikan pandangan tentang empat area rumah paling berantakan dan tips-triknya untuk membuatnya rapi.

1. Lemari linen

Handuk, linen, barang-barang yang dibawa saat perjalanan, kertas kado, lemari linen cenderung menjadi tempat untuk memasukan semua barang dan inilah sumbr kekacuan.

“Kita melempar barang ke sana, lalu kita tutup pintunya dan kita tidak pernah melihat ke sana lagi,” kata Ziegler di dalam video.

Solusinya? Bersihkan sesering mungkin. Dua set seprai per tempat tidur dan dua handuk per orang, katanya.

2. Lemari kamar tidur

Kemeja digantung dengan baik dalam deretan, sweater dilipat rapi di laci – tapi aksesoris kecil seperti syal dan ikat pinggang yang sepertinya tidak pernah memiliki tempat yang layak di lemari. Alih-alih membiarkan kekacauan ini menumpuk, Ziegler suka menciptakan “seni dinding” dengan asesorisnya.

Ziegler dalam videonya, dia menjelaskan bagaimana membuat tempat memajang syal DIY murah dengan membeli rantai dari toko peralatan. “Mereka ada dalam berbagai warna atau Anda bisa menyemprotkan cat pada rantai tersebut,” katanya. Gantungkan rantai ke dinding kamar tidur dengan kait sebagai cara yang menyenangkan untuk menampilkan aksesoris Anda.

3. Kamar mandi

Sebagai penyelenggara profesional, Ziegler menemukan kamar mandi menjadi tempat tersulit untuk bebas dari kekacauan. “Barang-barang di sini tidak bisa disingkirkan dan menjadi sangat berantakan dengan sangat cepat, karena Anda mungkin tidak berpikir dua kali untuk membeli cat kuku, lipstik atau perlengkapan make up lainnya, jadi kami hanya menghabiskan banyak barang di kamar mandi,” katanya.

Untuk menjaga barang-barang dan lemari obat agar tidak meluap, Ziegler mengatakan untuk memilih hal-hal penting yang Anda gunakan setiap hari. Hal-hal yang digunakan hanya sesekali harus disimpan di tempat lain.

4. Pantry

Tempatnya dekat dengan tempat memasak memang penuh dengan bumbu masakan, rempah-rempah, bumbu dan kaleng bisa cepat ‘lepas kendali’, namun Ziegler memiliki beberapa trik untuk menjaga pantries dan lemari tetap rapi. “Saya biasanya menggunakan rak,” katanya. “Mereka memaksimalkan ruang yang Anda miliki.

Laci tarik juga benar-benar menakjubkan; mereka memaksimalkan kedalamannya. Juga, Anda biasanya melihat benda-benda itu di meja makan, tapi saya akan memasukkan mereka ke lemari dan itu benar-benar membuat ruang bisa digunakan.”

Written by sriyadidaryanto

August 11th, 2019 at 3:27 pm

Posted in Others

Leave a Reply