SD blog

all I thinks as college student

Beberapa Cerita Horror Nyata Yang Pernah Viral Di Indonesia

without comments

Beberapa Cerita Horror Nyata Yang Pernah Viral Di Indonesia

Saat-saat ini cerita horor menjadi topik yang sering dibicarakan dan banyak digemari baik di sosial media atau di dunia nyata. Bahkan tidak jarang juga cerita horor nyata menjadi tranding topik twitter atau media sosial lainnya seperti youtube. Kini cerita horor apalagi yang katanya nyata banyak diminati oleh semua kalangan di Indonesia ini.

Apalagi kemarin-kemarin sempat viral cerita horor nyata KKN di desa Penari yang sampai sekarang masih hangat untuk dibicarakan dan tidak sedikit yang ingin segara dibuatkan film tentang cerita tersebut.

Cerita itu bahkan menjadi tranding topik di twitter dan youtube serta tidak sedikit media yang meliput cerita tersebut. Memang cerita horor nyata ini menjadi daya tarik sendiri apalagi bagi kaum melinial yang memiliki rasa penasaran yang tinggi dan hampir 24 jam memegang gadget atau smartphone. Sehingga, cerita tersebut akan sangat cepat tersebar dan sangat cepat juga untuk bisa diakses oleh semua pengguna media sosial.

Sebenarnya, di Indonesia ini ada banyak cerita horor nyata dan bahkan lebih seram dari KKN di desa Penari. Beberapa cerita hantu paling seram juga banyak yang dianggap nyata dan seram di Indonesia misalnya tentang tragedi tol cipularang yang mana di kilometer 80 sampai 100 sering terjadi kecelakan dan kecelakan ini seperti tidak wajar.

Ada juga cerita mengenai simanis jembatan acol yang dilegendakan ada hantu bergaun merah yang menghuni jembatan ancol dan cerita ini sudah banyak diketahui oleh masyrakat bahkan hingga dibuatkan film horor yang tentunya sangat menantang untuk menguji nyali penontonnya. Ada juga cerita horor nyata dari kereta api manggarai yang sempat viral dan banyak dialami oleh sebagain orang yang pernah mengalaminya.

Selain itu ada cerita horor legendaris dan untuk yang lahir 90 an pasti mengetahui cerita ini yaitu tentang hantu mister gepeng. Cerita ini bercerita tentang hantu yang katanya ada di toilet sekolah. Bahkan ada tata cara dalam memanggil hantu ini dan tidak sedikit juga yang sudah mempraktekan tata cara tersebut. Namun, cerita anak sekolah yang sedang malakukan KKN tersebut masih sering kita dengar sampai saat ini dan mungkin ada juga yang lebih seram daripada KKN di desa Penari.

Written by sriyadidaryanto

November 7th, 2019 at 5:43 pm

Posted in Others

Leave a Reply