SD blog

all I thinks as college student

5 Wahana Menarik di Jungleland Sentul Bogor

without comments

5 Wahana Menarik di Jungleland Sentul Bogor

Wahana bermain menjad tempat wisata paling favorit dikalangan anak-anak. Tak hanya anak saja, tempat wisata yang menyajikan ragam permainan menantang adrenalin ini juga digemari kaum remaja hingga dewasa.

Salah satu destinasi wisata andalan yang akan membuat pengalaman liburan lebih seru adalah Jungleland Sentul Bogor. Ya, wahana Jungleland Sentul Bogor yang banyak dan bervariasi bisa menjadi terapi menantang nyali. Dari deretan wahana bermain yang ada, berikut 5 wahana yang tidak boleh Anda lewatkan.

5 Wahana Menarik di Jungleland Sentul Bogor

1. Air Race

Wahan terseram di Indonesia memang melakat pada wahana Jungleland Sentul Bogor satu ini. Anda akan merasakan perputaran kursi 360 derajat yang dilengkapi kecepatan tak main-main. Bersiap saja melayang di angkasa, ya!

2. Ferrish Wheel

Si bianglala merupakan wahana di setiap area bermain yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Tetapi, bianglala di Jungleland Sentul ini akan membuat Anda menguatkan pegangan. Pasalnya, bianglala di sini memiliki ketinggian 45 meter lho!

3. Hydrolift

Ajak minimal enam teman Anda untuk mencoba wahana bermain satu ini lho! Anda tidak memerlukan peralatan lengkap namun bisa merasakan sensasi arung jeram yang menantang adrenalin.

4. Daytona

Mengajak si kecil mencoba kemampuan melewati lintasan sepanjang 700 meter seperti pembalap F1 rasanya bakal menyenangkan. Tenang saja, keamanan berkendara sudah dijamin sebab setiap pengemudi dilengkapi helm dan lain-lain.

5. Disk’O

Wahana Jungleland Sentul Bogor yang tak kalah favorit adalah Disk’O. Anda akan diajak berputar  dan diayun di atas piring raksasa hingga ketinggian 15 meter lebih.

Tentu permainan ini hanya diperuntukkan untuk remaja dan dewasa dengan tinggi badan minimal 135 sentimeter. Dijamin Anda bakal semakin tertantang atau berwajah pucat setelah turun dari wahana menakutkan satu ini.

Jungleland Sentul Bogor

Tentu masih ada banyak wahana Jungleland Sentul Bogor yang tak kalah menarik sehingga cocok dijadikan tempat wisata keluarga. Toh, fasilitas di wahana bemain yang memadukan tempat belajar anak ini sudah lengkap mulai parkir luas, restoran didekorasi cantik dan sebagainya.

Yuk, ajak keluarga Anda menikmati liburan seru tak terlupakan di Jungleland Sentul Bogor yang mematok tarif masuk 150 ribu rupiah saja! Asyik kok!

Selain bermain di Jungleland tentu ada banyak tempat tempat wisata di Bogor dan sekitarnya. Namun untuk pusat wahana bermain ini bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk bermain bersama sahabat dan keluarga.

Written by sriyadidaryanto

May 27th, 2019 at 2:28 pm

Posted in Wisata

Leave a Reply