SD blog

all I thinks as college student

5 Kelebihan Rokok Elektrik Vgod Stig Dibanding Vape Lain

without comments

Kelebihan Rokok Elektrik Vgod Stig
Sumber: KepoGaul.com

Bagi kamu perokok aktif, tentunya kamu ingin mencicipi sensasi merokok dengan cara lain. Salah satu yang bisa dicoba adalah rokok elektrik Vgod. Nah, jika kamu tertarik mencoba rokok jenis ini, berikut kelebihan rokok elektrik Vgod Stig.

Terobosan terbaru bagi para perokok adalah adanya rokok elektrik yang mengandung garam nikotin dalam bentuk e-liquid. Vgod sendiri merupakan produk rokok yang didistribusikan oleh PT Stig Vape Indonesia (SVI) yang memiliki karakter berbeda dengan rokok jenis vape lain. Jenis Vgod Stig ini dirancang khusus untuk pengguna rokok konvensional yang ingin praktis merokok daripada harus mencoba rokok vape.

1.     Memiliki Varian Rasa Segar

Untuk merasakan sensasi berbeda saat merokok, kamu bisa mencoba Vgod Stig. Produk ini memiliki rasa menyegarkan dan ada jaminan tidak menimbulkan bekas di baju. Rasa yang ditawarkan Vgod Stig adalah Mighty Mint, Vgod Cubano, Tropical Mango, Vgod Mango Bomb, dan Vgod Lush Ice.

2.     Mudah Digunakan

Rokok elektrik Vgod memiliki kelebihan mudah digunakan dan juga tidak akan makan tempat. Adanya fitur tanpa tombol dan pengaturan akan mempermudah kamu saat ingin merokok. Menariknya, jenis rokok ini menggunakan daya yang kecil, sehingga dapat menghemat daya pada baterainya.

3.     Terdapat Baterai di Setiap Stig

Kamu akan 3 pod dalam satu paket Vgod Stig. Dalam 1 pod memiliki nilai setara dengan 20 batang rokok. Selain itu, kamu tidak perlu bingung saat akan menggunakannya. Selain tidak membutuhkan korek api pastinya, di dalam paket stig sudah dilengkapi dengan baterai yang memiliki watt rendah. Selain itu, kamu tidak perlu lagi memasukkan e-liquid SaltNic.

4.     Uap Melimpah

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berbeda dari vaping, Vgod Stig terdapat 270 puff dalam setiap stignya. Inilah yang membuat uapnya melimpah. Meskipun uapnya melimpah, tidak akan membuat tenggorakan atau mulut bau karena adanya aroma menyegarkan pada Vgod Stig.

5.     Aktivasi Tidak Ribet

Selain praktis dan mudah dibawa kemana-mana Vgod Stig juga mudah dalam mengaktivasinya. Hal ini akan membuat kamu lebih tenang dan tidak khawatir saat akan menggunakannya.

Meskipun rokok elektrik Vgod menjadi terobosan terbaru dalam meningkatkan gaya hidup. Tetap perlu dibatasi penggunaannya ya, agar tidak mengganggu kesehatan.

Written by sriyadidaryanto

November 10th, 2019 at 10:38 am

Posted in Others

Leave a Reply