SD blog

all I thinks as college student

5 Kata –Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati

without comments

5 Kata –Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati

Setiap kita pasti memiliki kisah tentang persahabatan. Ada kisah menyenangkan dan ada pula yang menyakitkan. Persahabatan yang tulus tak akan lekang oleh waktu. Meskipun terpisah jarak dan waktu, berbeda pandangan dan kegemaran, sampai kapanpun persahabatan sejati akan terus terjalin dan tak terpisahkan.

Untuk kalian yang memiliki sahabat dan sedang menjalin persahabatan, sempatkanlah untuk memberikan untaian kata-kata persahabatan yang menyentuh hati. Sebagai inspirasi kalian bisa membaca kata-kata persahabatan yang menyentuh hati di bawah ini.

1. Untuk Persahabatan yang Terjalin Sejak Lama

Kata-kata persahabatan yang menyentuh hati ini khusus untuk Anda yang telah menjalin persahabatan sejak lama.

“Sahabat sejatiku, biarkan setiap canda tawa yang terukir, jemari tangan yang bergandengan, langkah kaki yang beriringan, dan detik waktu yang terbuang menjadi potret masa lalu yang akan terekam di alam raya. Biarkan alam menjadi saksi persahabatan kita yang mulai menua ini dan teruslah seperti ini sampai nanti.”

2. Untuk Persahabatan yang Mulai Pudar

Jika persahabatan Anda mulai pudar renungkan kata-kata persahabatan yang menyentuh hati  berikut.

“Hai sobat, ketika hati kita mulai tak menyatu dan ingin kesendirian maka lihatlah bumi yang tak pernah ingin dijauhkan dari langit. Meski keduanya tak akan pernah menyatu sampai kapan pun.”

3. Untuk Persahabatan yang Mulai Terjalin

Bagi Anda yang baru memulai persahabatan ada baiknya membaca kata-kata persahabatan yang menyentuh hati ini.

“Sebagai sahabat terbaikmu aku tahu betapa kurangnya dirimu, betapa buruknya dirimu. Tetapi, jika Tuhan memberi kesempatan kepada ku untuk hidup lagi, maka aku akan tetap memilihmu sebagai sahabatku. Aku ingin seperti hujan yang tak pernah ragu memilih lahan tandus mana yang harus dibasahi.”

4. Untuk Persahabatan yang Berakhir Cinta

Tak jarang persahabatan antara dua insan yang berbeda jenis kelamin akan berakhir dengan cinta. Kata-kata persahabatan yang menyentuh hati bagi dua insan ini sebagai berikut.

“Sahabat, aku tak ingin menyalahkan cinta yang hadir di antara kita. Karena cinta selalu tumbuh pada hati dua insan yang saling memahami. Tetapi, aku hanya takut rasa cinta  ini akan mencabut akar-akar persahabatan di antara aku, kamu, dan dia.”

5. Untuk Persahabatan Abadi Hingga ke Surga

Bagi Anda yang menginginkan persahabatan abadi, simaklah kata-kata persahabatan yang menyentuh hati ini.

“Jika Tuhan bertanya kepadaku, apa yang ingin kau bawa masuk ke surga selain amal ibadahmu, maka aku akan menjawab persahabatanku dengannya Tuhan. Dengan ia yang selalu mengingatkanku bahwa akan ada pertemuan abadi yang harus kita persiapkan, yaitu pertemuan dengan Mu, Tuhan.”

Written by sriyadidaryanto

August 21st, 2020 at 12:46 am

Posted in Motivasi

Leave a Reply